logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Lagu-Lagu yang Nggak Ramah Sama Telinga Jomblo



Menguak sisi kesedihan dan kengenesan manusia dari sudut pandang jomblo menurut gue masih lah sangat menarik dan nggak bakal ada habis-habisnya. Selama jomblo itu masih eksis maka disitulah caci maki hal yang menarik akan selalu ada. Kadang sedih, kadang lucu dan kadang menyengsarakan. Yah, gue sebagai alumni jomblo termasyur abad ini merasakan kalau yang namanya jomblo itu kadang menyengsarakan apalagi jika dalam keadaan down. Pengen ajah gitu ada yang nyemangatin. Pengen ada sesosok cewek berambut panjang terurai, tinggi semampai dengan dada yang bidang. Halah..
Bukan cuman kalau lagi down ajah kerasa menyengsarakan, tapi juga pas dengerin lagu-lagu yang kayaknya ngeledek gitu. Sebagai mantan jomblo yang hafal sama situasi dan kondisi semacam itu, gue ngerasa kadang lagu-agi itu ngeledek gue dan mendiskiminasikan gue dan temen-temen jomblo seantero nusantara. Memang agak lebay, jomblo mah emang gitu: baper, lebay, tukang galau dan suka makan paku juga. Itu jomblo apa kuda lumping.

Emangnya lagu apaaan sih?
Banyak, tentunya. Nggak bisa gue sebutin semuanya, bisa ribuan bahkan jutaan (ngarang) tapi gue bakal nyebutin beberapa diantaranya ajah. Dan berikut lagu-lagu yang nggak ramah sama kuping para jomblo di nusantara.

Single Happy – Ayu Ting-Ting
source
Ayu ting-ting bikin lagu Single Happy, enak ajah. dia kan udah pernah ngalamin punya suami punya anak pula. Dia nggak tahu nasib jomblo kayak gimana. Pacaran ajah susah boro-boro happy. Mereka selalu sedih setiap denger lagu happy, sekalipun denger lagu nasional pas lagi upacara. Bukan, mereka bukan nasionalis abis, tapi emang gitu. Lagu semangat ajah dinyanyiin sedih.
Mungkin maksud dari lagu itu, si ayu ting-ting happy sama ke-single-annya tapi tetep ajah jomblo mah jarang ada yang happysama sekali dengan kejombloan mereka.

Rindu Setengah Mati – D’masiv
Riyan sang vokalis D’masiv  menyanyikan lagu ini sangat dramatis dan ngena banget seakan dia benar-benar dalam rindu yang menggebu. Untuk orang-orang yang lagi kangen sama pacarnya lagu ini recommended. Mungkin yang paling sering ngambil tisu pas denger lagu ini adalah pasangan yang LDRan. Rian nyanyiin lagu ini dengan penuh penghayatan tapi dia nyanyi nggak memikirkan gimana yang jomblo di luar sana.
Mereka rindu sama siapa?
 Rian?
Lo denger kan?

Jodoh Pasti Bertemu – Afgan
Afgan begitu yakin dengan jodohnya, mungkin suatu saat akan bertemu dengan dia. Perlu kita ingat Afgan ini udah ganteng, suaranya enak, artis pulak. Kalau misalkan dia susah buat nyari jodoh gue rasa nggak juga. Dan kalau dia belum juga dapet jodoh mungkin dia tipe orang yang milih-milih orangnya. Maklum artis banyak yang mau, gue ajah nih kalau jadi cewek ya.. nggak mungkin lah kan gue cowok.
Kalau afgan bicara jodoh itu enak, sementara dengan kegantengannya gue yakin dia nggak bakal menemui haling rintang dalam mencari pasangan. Lah jomblo? Boro-boro mikirin jodoh dapet gebetan ajah udah sukuran.

Anang featuring Ashanti – Langit Cinta
source
 Pasangan yang berinisail AA ini emang fenomenal di jagat hiburan Indonesia. mereka berdua bukan cuman pasangan hidup tapi juga pasangan dalam menyanyi. Kita tengok lagunya yang berjudul Langit Cinta. Buat mereka berdua langit ajah penuh cinta, nih gue kasih sedikit liriknya yang penuh keromantisan..

Ku mencintaimu sampai mati
Ku berikan seluruh jiwa
Jangan letih saling mencintai
Kita ini tak sempurna

Nah kalau jomblo yang nyanyiin, jadi..

Kau mencintaiku sampai… sampai mana ya?
Sampai aku sakit jiwa
Jangan lelah mencacimaki
Aku ini memang jomblo sejati

Duar!!


Bang Haji Rhoma Irama – Begadang
source

Hubungannya apaan lagu begadang sama jomblo? Ada. Jomblo yang suka begadang nggak suka sama lagu ini. Soalnya lagu ini ngelarang mereka begadang, sementara jomblo rata-rata suka begadang. Ada atau nggak ada artinya, mereka para jomblo tetep begadang.

Jomblo mah gitu orangnya, ngeyel.

Mungkin disela-sela mereka begadang dan malam udah mulai dingin dan pas buat galau-galauan, mereka berfikir: kenapa musisi indonesia nggak pro terhadap jomblo. Sekelas bang Haji pun nggak pro sama mereka.

Dikhawatirkan kondisi psikologis para jomblo yang teraniyaya oleh lagu-lagu musisi kita yang nggak pro terhadap jomblo, mempengaruhi penjualan album-album band atau penyanyi di indonesia ini turun. Jadinya multiplayer effect gituh. Saking banyaknya jomblo di indonesiaitu sangat mempengaruhi pasar.
Buktinya sekarang band-band dan penyanyi di indonesia malah nggak ada yang setenar dulu. Dulu boy band yang mengusung konsep rame-rame buat nyanyi walaupun suaranya nggak ada yang enak, juga tetep nggak bisa bertahan. Mungkin jomblo-jomblo di luar sana muak dengan boy band yang sama ajah nggak pro terhadap jomblo. Udah gitu nari-nari pula, di benak mereka ‘ini boy band udah lagunya menghina, joget-joget lagi, menari-nari diatas penderitaan orang lain!’.
Makanya sekarang boy band juga meredup. Yang masih betahan adalah JKT48 dengan konsep idol group, mereka berhasil menggiring jomblo buat suka sama mereka. Yah, karena pada dasarnya personilJKT48 ini kan nggak boleh pacaran, jadi mungkin jomblonya ngerasa senasib. Padahal itu kan emang aturannya. Ya tapi bodo amat lah yang penting mungkin bagi mereka dari sekian banyak anggota JKT48 itu semuanya jomblo. 

source

JKT48juga lagu-lagunya bikin semangat, bukan soal cinta-cintaan melulu. Selain lagunya yang bikin semangat mungkin pahanya juga bikin semangat.
The end of this post. Gue punya saran untuk musisi di Indonesia. Berpihaklah kepada jomblo di Indonesia. Bikin lagu yang bertemakan semangat atau yang berbau tentang keberpihakan terhadap jomblo, nisacaya mereka akan menyukai kalian.

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. NONTON BOKEP, DOWNLOAD BOKEP, STREAMING BOKEP - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger jasa seo | Created By ThemeXpose | viagra | | mebel jepara | alat bantu sex | produk moment service sofa bandung | vimax jasa seo | jasa seo medan vimax tukang taman surabaya | mebel jepara jual bambu medan mebel jepara SERVICE SOFA BANDUNG | perangsang wanita JASA SEO VIMAX ASLI OBAT PEMBESAR PENIS JUAL OBAT ABORSI OBAT PEMBESAR PENIS OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN OBAT KUAT VIAGRA OBAT KENCING NANAH VIMAX ASLI Obat pembesar hammer of thor OBAT PEMBESAR PENIS Hammer of Thor Hammer of Thor service sofa bandung TUKANG TAMAN SURABAYA VIMAX RENTAL MOBIL MEDAN TUKANG TAMAN SURABAYA RENTAL MOBIL MANADO TOKO BUNGA BANDUNG