logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

5 Alasan Kenapa Cowok Suka Sama Raisa




Raisa Adriana.Siapa sih yang nggak kenal sama cewek bersuara jazzy ini. Cewek asal Jakarta ini menjadi idola para kaum adam yang jomblo maupun yang udah punya pasangan. Gue sendiri suka sama Raisa. Bohong banget kalau cowok ditanya “suka nggak lo sama Raisa?” terus jawabnya “nggak”. Kecuali kalau cowoknya agak ngondek. Cyin..

Gue suka Raisa karena… apa yah bingung gue. Ya, suka ajah gitu. Kadang kalau gue suka sama seseorang suka nggak punya alasan. Aduh apasih. Malah curhat. Bukan cuman gue tapi banyak cowok di Indonesia raya ini yang suka sama Raisa. Lalu apa sih alasannya mereka suka sama Raisa.

Mungkin inilah alasan kenapa cowok-cowok suka sama Rasia.
                
1. Cantik

Udah bukan rahasia lagi kalau Raisa ini mempunyai paras yang cantik dan bikin adem siapa ajah yang ngeliatnya. Kalau lagi haus terus lihatin Raisa, hausnya ilang. Bisa gitu yah. Ajaib emang Raisa ini. Kebanyakan cowok emang suka sama yang cantik-cantik, udah gitu kulitnya Raisa ini putih mulus dan wangi kayak beras Cianjur. Makanya alasan pertama kali cowok suka sama Raisa adalah paras cantiknya. Sepintas gue kalau lihat Raisa ini hampir mirip kayak Dian Sastro. Sama Dian cantik juga. Duh banyak cewek cantik di Indonesia.

2. Bisa nyanyi
Kenapa cowok-cowok bisa tahu Raisa? Ya, karena Raisa itu penyanyi. Cowok-cowok hafal sama suara merdunya. Udah gitu Raisa ini suarnya enak pulak. Nggak seperti cewek cantik kebanyakan yang hanya mengandalkan wajah cantiknya untuk menjadi penyanyi. Raisa menunjukan selain cantik dia juga bersuara merdu. Gue yakin kalau dia kentut juga merdu. Raisa dikenal karena karyanya, udah banyak lagu yang dia nyanyiin. Udah dua album yang dia keluarkan.

3. Jauh dari kontroversi
Banyak artis dan penyayi yang penuh dengan kontroversi. Tujuannya selain untuk mendulang popularitas juga biar job nyanyinya rame. Beda sama Raisa. Nggak perlu kontroversi Raisa udah populer, udah terkenal bahkan kemarin dia ke Singapura ngadain konser di sana, untuk para fansnya di luar negri. Raisa membuktikan kalau popularitas dan prestasi nggak melulu harus diawali dari gossip-gosip murahan yang sengaja dibuat untuk menaikan polularitas.

4. Tingginya proporsional
Melihat sepintas saja kita udah tahu kalau Raisa tingginya kayak model-model yang biasa nongkrong di tipi-tipi luar negri. Itu loh Asia’s Top Model. Mungkin Raisa ini bisa juga jadi model. Model buku nikah gue. Halah.. Untuk cowok-cowok yang pengen memperbaiki keturunan Raisa mungkin cocok untuk kalian. Tapi yang jadi masalah Raisanya kayaknya nggak mau. Raisa juga kayanya enak buat diajak kerja sama buat ngambil mangga. Kan, enak tuh dia tinggi.

5. Belum tua
Usia Raisa sekarang 25 tahun mungkin tahun depan nambah lagi. Itu artinya Raisa belum tua (menurut gue). Sepuluh tahun lagi Raisa masih terbilang muda untuk ukuran seorang penyanyi (emang ada ukurannya?). Sekarang banyak cowok-cowok yang mengidolakan Raisa entah kalau misalnya sepuluh atau duapuluh tahun ke depan. Apa masih jadi idola para cowok-cowok. Tapi karena Raisa ini suaranya enak, dan banyak lagu-lagu yang dia bikin dan nyanyiin kayaknya Raisa masih jadi idola kaum Adam.

Gue suka sama Raisa bukan cuman karena dia cantik, putih, tinggi dan istriable. Pokoknya bukan karena fisik ajah. Tapi lebih dari itu gue suka Raisa karena karyanya.


Itulah kelima alasan kenapa cowok suka sama Raisa.

Bagi sebagian laki-laki di Indonesia dari Sabang sampai Merauke, Raisa adalah wanita impian setiap laki-laki. Selain ngefans sama suranya juga ngefans sama orangnya. Gue yakin ada ajah yang mimpi nikah sama Raisa. Kalau gue mah sekedar suka, masalahnya gue sadar muka. Sekelas Raisa mana mungkin suka sama gue. Kesadaran itu adalah efek seringnya gue ngaca.

Maka dari itu wahai yang suka mimpiin artis-artis jadian sama kalian, tolong perbanyak mengaca.


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. NONTON BOKEP, DOWNLOAD BOKEP, STREAMING BOKEP - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger jasa seo | Created By ThemeXpose | viagra | | mebel jepara | alat bantu sex | produk moment service sofa bandung | vimax jasa seo | jasa seo medan vimax tukang taman surabaya | mebel jepara jual bambu medan mebel jepara SERVICE SOFA BANDUNG | perangsang wanita JASA SEO VIMAX ASLI OBAT PEMBESAR PENIS JUAL OBAT ABORSI OBAT PEMBESAR PENIS OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN OBAT KUAT VIAGRA OBAT KENCING NANAH VIMAX ASLI Obat pembesar hammer of thor OBAT PEMBESAR PENIS Hammer of Thor Hammer of Thor service sofa bandung TUKANG TAMAN SURABAYA VIMAX RENTAL MOBIL MEDAN TUKANG TAMAN SURABAYA RENTAL MOBIL MANADO TOKO BUNGA BANDUNG