logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Gundam Build Fighter Head



Waktu gue masih SD kalau minggu pagi biasanya gue lihat kartun. Salah satunya adalah Gundam. Yang gue tahu Gundam itu cuman robot yang dikendalikan sama manusia. Gue  belum lihat Gundam dikendalikan oleh tapir. Belum. Dulu Gundam itu gambarnya biasa ajah kayak kartun kebanyakan pada saat itu. Mungkin di zaman gue SD orang Jepang belum nemu teknologi penghalus gambar kali ya, makanya gambarnya agak gimana gitu. Tapi untuk ukuran anak SD waktu itu sangat bagus dan bikin gue pengen ngendarain Gundam kalau berangkat sekolah.

Enak kali ya, sekolah naik Gundam. Nanti Gundamnya gue parkir di atap sekolahan. Biarin ajah guru-guru pada protes. Kalau kebanyakan ngasi PR gue tembak pakek senjata. Tenang ajah senjatanya gue isi saos tomat kok. Jadi kalau gue nembak, gurunya bisa bawa tahu sama tempe buat dicocol ke sambel tomatnya. Kalau kepala sekolah yang ngamuk-ngamuk gue tembak juga. Tembakannya isi rendang. Biar dia bawa nasi dari rumah.


Zaman SD kan kalau ngehayal yang macem-macem ajah. Kadang nggak sesuai sama realita. Kadang sesuai tapi terlalu jauh, kayak dulu gue pengen nikah sama Nabila Syakieb. Akhirnya cinta gue kandas. Kandas terbentur layar kaca. Yah, maklumin ajah lah, namanya juga anak kecil. Sekarang gue udah gede, gue baru tahu ternyata Gundam banyak banget versinya. Juga kualitas gambarnya keren banget. Gue nggak hafal nama-nama karakternya, gue cuman ngefans sama robotnya ajah.




Makanya gue bikin gambar Gundam. Walaupun cuman kepalanya ajah. Senggaknya gue bisa mengingat masa lalu gue akan kartu-kartun semasa gue SD dulu. Semoga kalian menikmati gambarnya. Barangkali ada yang suka sama Gundam juga silahkan save as. Jadiin wallpaper hape. Atau mau kaos kayaknya keren tuh. 


Bisa pesen kaosnya disini. Promosi.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. NONTON BOKEP, DOWNLOAD BOKEP, STREAMING BOKEP - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger jasa seo | Created By ThemeXpose | viagra | | mebel jepara | alat bantu sex | produk moment service sofa bandung | vimax jasa seo | jasa seo medan vimax tukang taman surabaya | mebel jepara jual bambu medan mebel jepara SERVICE SOFA BANDUNG | perangsang wanita JASA SEO VIMAX ASLI OBAT PEMBESAR PENIS JUAL OBAT ABORSI OBAT PEMBESAR PENIS OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN OBAT KUAT VIAGRA OBAT KENCING NANAH VIMAX ASLI Obat pembesar hammer of thor OBAT PEMBESAR PENIS Hammer of Thor Hammer of Thor service sofa bandung TUKANG TAMAN SURABAYA VIMAX RENTAL MOBIL MEDAN TUKANG TAMAN SURABAYA RENTAL MOBIL MANADO TOKO BUNGA BANDUNG