logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Nal Kinal



Dulu gue kira Kinal nama sebenarnya adalah Kinar yang nggak sengaja diucapkan sama orang yang nggak bisa nyebut ‘r’. Tapi setelah melalui tahapan yang sangat panjang ternyata gue bisa pastikan Kinal memang nama sebenarnya, bukan Kinar apalagi Bunga.

Di episode menggambar ini gue bikin Kinal JKT48. Kemarin gue bikin Nabila JKT48dalam bentuk WPAP, alhamduliah responnya bagus ada juga kritik yang masuk. Katanya WPAP yang gue bikin belum masuk WPAP. Dari warnanya yang nggak nyambung dan lain-lain. Ok, namanya juga orang belajar. Gue sangat bersyukur gambar gue ada yang lihat dan ditanggapin pulak, lewat komen-komen yang asyik.

Pertanyaannya ketika gue bikin WPAP Nabila JKT48, kenapa ada ajah yang ngira gue ini Wota? Kalau gue bikin sesuatu tentang JKT48 apakah gue langsung masuk sebagai Wota secara langsung? Gue cuman suka ajah sih sama mereka. Jujur ajah. karena mereka imut-imut dan cantik gitu, kalau lagu-lagunya mah gue nggak terlalu suka. Suaranya juga nggak tahu bagus apa nggak kalau suruh nyanyi sendiri-sendiri.

Lagian gue mah nggak fanatik gitu. Kebetulan ajah muka mereka itu enak buat digambar. Renyah, gurih dan kriuk-kriuk. Yaudah deh daripada bahas gue ini Wota denial. Mending langsung ajah ini nih. Nggak tahu alirannya apaan pokoknya gambar ajah gue mah udah. 



Maaf nih kalau kurang mirip. :D
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. NONTON BOKEP, DOWNLOAD BOKEP, STREAMING BOKEP - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger jasa seo | Created By ThemeXpose | viagra | | mebel jepara | alat bantu sex | produk moment service sofa bandung | vimax jasa seo | jasa seo medan vimax tukang taman surabaya | mebel jepara jual bambu medan mebel jepara SERVICE SOFA BANDUNG | perangsang wanita JASA SEO VIMAX ASLI OBAT PEMBESAR PENIS JUAL OBAT ABORSI OBAT PEMBESAR PENIS OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN OBAT KUAT VIAGRA OBAT KENCING NANAH VIMAX ASLI Obat pembesar hammer of thor OBAT PEMBESAR PENIS Hammer of Thor Hammer of Thor service sofa bandung TUKANG TAMAN SURABAYA VIMAX RENTAL MOBIL MEDAN TUKANG TAMAN SURABAYA RENTAL MOBIL MANADO TOKO BUNGA BANDUNG